202403271410banner-tas-idulfitri.jpg

Five Elegant Bags for Eid Al-Fitr

Tidak lama lagi Lebaran datang, IRRESS People! Tentunya saat ini adalah waktu yang tepat untuk memilih aksesori terbaik untuk tampil keren dan percaya diri. Salah satu aksesoris yang akan dipakai untuk melengkapi penampilanmu di hari Idulfitri bisa dengan memakai tas bergaya klasik dan elegan. 

Gaya klasik dan elegan pada tas desainer menjamin tas akan dapat dipadupadankan dengan berbagai gaya outfit IRRESS People miliki di lemari. Tas yang klasik jika dirawat dengan baik dan tepat dapat turunkan ke generasi berikutnya dan menjadi heirloom keluarga. 

Berikut adalah lima tas klasik dan elegan yang bisa kamu gunakan saat merayakan Lebaran kali ini.

1. Cassette Bag, Bottega Veneta

Didesain oleh Daniel Lee, tas ini menyerupai anyamannya menyerupai ketupat sungguh cocok dipakai IRRESS People di hari Idulfitri.


2. Cleo Bag, Prada

Tampilannya yang rapi dan simpel, tidak heran tas ini selalu digemari dan menjadi pilihan bagi para pecinta mode. Cleo bag bisa melengkapi tampilan religius saat lebaran atau trendi ketika IRRESS People ingin hang out bareng teman-teman.


3. Chanel 19 Bag 

Virginie Viard merancang tas ini pada tahun 2019. Beliau terinspirasi dari tas klasik 2.55 Chanel. Didesain semi-terstruktur sekaligus lentur, Chanel 19 ditawarkan dalam 5 ukuran dan berbagai fabrikasi. Desainnya klasik dalam tas penutupnya tetapi juga modern dengan perangkat keras campuran emas/ruthenium dan logo CC yang tebal. 


4. Triomphe Bag, Celine

Dengan siluet khas Celine, Hedi Slimane di tahun 2018 mendesain Triomphe Bag. Slimane membubuhkan sentuhan kontemporer dan siluet klasik Paris yang tak lekang oleh waktu. Slimane memastikan bahwa Triomphe cocok digunakan untuk semua generasi.


5. Fendigraphy Bag, Fendi

Tas bahu yang berbentuk bulan sabit ini merupakan produk ikonik berikutnya dari Fendi. Fendigraphy menggabungkan unsur modern dan klasik. IRRESS People bisa bergaya klasik dengan memakai Fendigraphy sebagai tas bahu atau selempang dengan menggunakan strap. Sedangkan, untuk gaya modern ketika kaitan lengan diikatkan, bisa digunakan di pergelangan tangan untuk sentuhan aksesoris masa kini. 

Ingin menemukan tas ideal untuk Idulfitri-mu, IRRESS People, silakan kunjungi IRRESISTIBLE BAZAAAR Ramadan di Gandaria City pada 27 - 31 Maret 2024.

Related Post

Detail artikel | IRRESISTIBLE-BAZAR