202309071604air jordan 4.jpg

The History of Air Jordan 4 Thunder

Dalam dunia para sneakerhead, Salah satu model teladan yang terus memikat target pasar adalah Air Jordan. Siapa yang tidak tahu mengenai brand ini, terlebih lagi Air Jordan telah merilis kembali jenis sepatu yang sensasional, yaitu Air Jordan 4 Thunder. Terkenal karena desainnya yang mencolok dan mengesankan, Jordan 4 Thunder memiliki tempat istimewa di hati para penggemar sepatu di seluruh dunia.

Pertama kali dirilis pada tahun 2006 yang menjadi produk Limited Edition yang pada saat itu terjual dengan harga retail USD 500, Kemudian berinovasi kembali pada tahun 2012 dengan merilis kembali Air Jordan 4 Thunder menjadi produk tak terbatas dan memiliki family size untuk semua kalangan.

Perilisan kembali tidak hanya sampai di situ, Air Jordan 4 Thunder kembali rilis untuk yang ke tiga kalinya pada bulan Mei 2023 dengan tetap mempertahankan desain dengan AJ4 sebelumnya. 

Menurut Giovanni dari KicksCatalog.id, Air Jordan 4 Thunder sempat menjadi sepatu yang banyak di-request oleh para target pasar. Dengan menampilkan skema warna yang unik, dengan bagian atas yang didominasi warna hitam dan aksen kuning cerah. Warna-warna kontras menciptakan desain menarik yang memancarkan nilai, gaya dan karakter, dengan sisipan sirkulasi udara dan logo ikonik Jumpman yang menghiasi sepatu ini.

Jordan 4 Thunder tidak hanya terbatas pada lapangan basket saja. Desainnya yang tak lekang oleh waktu memungkinkan adanya pilihan gaya serbaguna, menjadikannya sneaker yang banyak dicari untuk dipakai sehari-hari. Baik Anda memadukannya dengan jeans atau pakaian atletik, sepatu ini pasti akan menarik perhatian.

Sebagai bagian dari brand ternama Jordan, Jordan 4 Thunder memiliki nilai kolektibilitas yang signifikan. Peluncuran terbatas dan edisi khusus dari sneaker ini telah meningkatkan statusnya di kalangan penggemar sneaker, menjadikannya item yang didambakan dalam komunitas sneakerhead.

Jordan 4 Thunder melambangkan perpaduan gaya dan fungsionalitas yang menjadi ciri khas merek Jordan. Jika Anda ingin menambahkan sentuhan keanggunan klasik dan kehebatan atletik pada koleksi alas kaki Anda, Jordan 4 Thunder adalah pilihan yang tepat.

IRRESS People bisa memiliki koleksi Air Jordan di IRRESS Sneaker & Luxury yang saat ini sedang berlangsung di Gandaria City pada 6 – 10 September 2023.

Related Post

Detail artikel | IRRESISTIBLE-BAZAR